Pages

Sabtu, 30 November 2013

Sejuta Manfaat di Balik Kelezatan Madu

detail berita
SEBAGIAN orang lebih suka mengonsumsi vitamin dibandingkan madu untuk menjaga kesehatan tubuh. Faktanya, madu memiliki segudang manfaat yang baik untuk tubuh kita. Apa sajakah itu?

Madu memiliki kandungan nutrisi alami yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Dengan mengonsumsinya setiap hari, dapat mencegah tubuh kita dari berbagai penyakit. Namun demikian, madu memiliki manfaat lain selain menjaga kesehatan tubuh. Berikut manfaat madu sebagaimana dilansir Magforwomen.

Cara Jadi Shooter Yang Handal

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjr_lB-OG8X524a-pMTqwDp0TSocfGrZPOFB46f5Wa5fsBCb7C5pZDwPrrrbMy1p46LY-V0QdWKxtorD5UXZNa36ziI2e1V5XDeyvgH3iZlaDqFiCSoZPnBfTbutWm-d8m05P-q_kCnC70/s1600/kobr.jpgDalam permainan basket seorrang shooter atau penembak jitu merupakan seorang yang sangat penting dalam sebiah permainan. Sebuah tim akan mudah memenangkan sebuah pertandingan jika mempunyai seorang shooter yang mampu menghasilkan banyak poin dalam suatu game. Namun tidak mudah menjadi seorang shooter, banyak orang menganggap shooter itu telah ditakdirkan namun bagi saya semua orang mampu menjadi seorang shoter asalkan terus latihan

seorang shooter harus mempunyai dasar yang baik dalam hal menembak bola, inilah dasar-dasar menembak bola

Minggu, 10 November 2013

Sejarah Mengapa Menara Eiffel Tempat Paling Romantis

Berawal dari rasa sedikit penasaran kenapa Paris dan menara Eiffelnya dikatakan sebagai salah satu kota paling romantis di dunia. Fakta, pendapat atau katakanlah seperti itu, banyak yang menyebutkan bahwa kota yang pernah diduduki oleh Nazi pada PD II merupakan kota yang sangat romantis.
Memang tidak semuanya, tapi rata-rata setiap kali saya tanyakan kepada beberapa teman wanita mengatakan bahwa kota itu teramat romantisnya. Ada Wening, Yuli, Novi dan Fifi semua mengatakan Paris dan menara Eiffelnya sangat romantis.“ ihh pengen banget deh kesana, apalagi ke menara eiffelnya” kata Wening dengan imutnya beberapa waktu lalu. Penasaran? Ya sebagai kaum pria saya pun menanyakan dimana letak segi romantisnya dari kota dan menaranya ini?.

Wening pun dengan sergap menjawab “coba deh makan malam di atas menaranya pasti pemandangannya bagus, kota Paris bisa kelihatan dari bawah, romantisnya jika kita melakukannya dengan pasangan hidup kita” kata dia. Ia mengatakan bla bla bla sambil matanya menerawang jauh membayangkan sedang berada di sana dirinya. Sah-sah saja sikapnya, wong namanya juga menghayal.

fakta menarik menara eiffel

Menara Eiffel adalah destinasi perlancongan yang terkenal di Paris

Bangunan yang tertinggi di Perancis dan menjadi simbol kepada negara itu, "Menara Eiffel" atau lebih diberi jolokan "Menara besi" kerana hampir keseluruhannya bahan binaannya adalah daripada besi. Dibina oleh jurutera hebat yang bernama "Gustave Eiffel", Menara Eiffel mendapat namanya dari pembuatnya bagi mengenang jasa beliau. Keunikan monumen ini telah memukau mata dunia dan telah mengamit ramai pelawat hingga dikatakan Menara yang sering dikunjungi di dunia iaitu sebanyak 6,428,441 pelawat dan lebih 200 juta sejak ia siap dibina.

Dibuka dengan rasminya pada 31 Mac 1889, Menara Eiffel yang memiliki ketinggian 300 meter (1,063 kaki) dan diatasnya terdapat 'Antena Televisyen' setinggi 24 m ini mengambil masa 2 tahun untuk disiapkan. Selain digunakan untuk perlancongan Menara Eiffel juga dijadikan Menara Pemerhati. Memiliki 3 lif iaitu di aras bawah, tengah dan atas.

Pemain Basket Terbaik di Dunia






nba games 300x225 Pemain Basket Terbaik di DuniaPemain Basket Terbaik pasti akan terkenang sepanjang masa terutama bagi penggemar basket. Bola basket adalah olahraga bola berkelompok yang terdiri atas dua tim beranggotakan masing-masing lima orang yang saling bertanding mencetak poin dengan memasukkan bola ke dalam keranjang lawan. Bola basket sangat cocok untuk ditonton karena biasa dimainkan di ruang olahraga tertutup dan hanya memerlukan lapangan yang relatif kecil.

Sabtu, 02 November 2013

FAKTA SEGITIGA BERMUDA


Bermuda (Bermuda Triangle) adalah tempat yang dianggap tempat paling misterius di bumi ini. Karena banyak hal-hal aneh yang terjadi di tempat tersebut. Mulai dari kapal hilang, pesawat hilang, bahkan kabarnya sampai ada markas alienyang akan membuat pemerintahan baru di bumi ini. Nah, Sebenarnya ada apa sich di balik misteri itu ??

Mengatasi Kejenuhan Belajar

Kejenuhan belajar adalah masalah yang banyak dialami oleh para pelajar dan mahasiswa di mana akibat serius dari masalah tsb adalah menurunnya motivasi belajar, timbulnya rasa malas yang berat, dan menurunnya prestasi belajar.

Sebelum membahas masalah kejenuhan belajar, kita perlu membahas lebih dulu pengertian kejenuhan secara umum.

Jumat, 01 November 2013

penyakit-penyakit yang mengerikan dan aneh !!!


1. Trichotillomania
Penyakit ini terbilang aneh untuk dipahami. Orang yang memiliki penyakit ini memiliki dorongan untuk menarik rambut hingga rontok, termasuk rambut tubuh, rambut kepala, jenggot, bulu mata, rambut hidung atau alis. Kondisi ini kemungkinan akibat adanya kelainan pada serotonin dan dopamin.

MANFAAT DAN KHASIAT BUAH PIR

 Buah Pir ini memang menjadi salah satu buah-buahan favorit kebanyakan orang. 
Kita bisa menemukan buah ini dimana pun, seperti halnya kita sangat gampang untuk menemukan buah populer lainnya seperti jeruk, apel, semangka dan lain-lain. Buah pir memiliki nama latin genus pyrus, dan buah ini berasal dari daerah beriklim tropis di eropa barat, asia dan afrika utara.

Keajaiban Sholat Tahajud

sejatinya, Kekuatan dan Kedahsyatan Tahajud sudah Lama diakui banyak kalangan. Namun, ternyata masih sedikit dari kita yang secara rutin melaksanakannya, Walaupun Banyak manfaat. Ketahuilah Kekuatannya.
Jika Kamu Rutin Mengerjakannya maka Allah akan Mengangkat derajatmu dengan mulia. Meski hanya sekadar iBADAH Sunnah, namun secara nyata Shalat Tahajud Merupakan salah satu kewajiban bagi Rasulullah untuk melaksanakannya.

Beberapa Pengalaman dari para Orang Yang Melaksanakan Sholat TAhajud Secara Rutin :
1. Dr. Quraish Shihab (Ulama)
beliau Mengakui bila waktu yang paling di sukai untuk menuntaskan karya -karya tulisannya adalah waktu sebelum subuh atau Setelah ia Melaksanakan Shalat Tahajud. " itu waktu yang paling Beliau sukai karena selain tenang dan sepi, ada Kesegaran yang tak kita peroleh bila di kerjakan siang hari " ujarnya kala itu.