Pages

Jumat, 01 November 2013

Keajaiban Sholat Tahajud

sejatinya, Kekuatan dan Kedahsyatan Tahajud sudah Lama diakui banyak kalangan. Namun, ternyata masih sedikit dari kita yang secara rutin melaksanakannya, Walaupun Banyak manfaat. Ketahuilah Kekuatannya.
Jika Kamu Rutin Mengerjakannya maka Allah akan Mengangkat derajatmu dengan mulia. Meski hanya sekadar iBADAH Sunnah, namun secara nyata Shalat Tahajud Merupakan salah satu kewajiban bagi Rasulullah untuk melaksanakannya.

Beberapa Pengalaman dari para Orang Yang Melaksanakan Sholat TAhajud Secara Rutin :
1. Dr. Quraish Shihab (Ulama)
beliau Mengakui bila waktu yang paling di sukai untuk menuntaskan karya -karya tulisannya adalah waktu sebelum subuh atau Setelah ia Melaksanakan Shalat Tahajud. " itu waktu yang paling Beliau sukai karena selain tenang dan sepi, ada Kesegaran yang tak kita peroleh bila di kerjakan siang hari " ujarnya kala itu.
http://id.shvoong.com/books/mystery-and-thriller/2268760-keajaiban-sholat-tahajud/#ixzz1y3RLm3Zr
2. Ariwibowo Projosaksono (Direktur The Indonesia Learning Institute)
Menurut Pengelola Lembaga Pembelajaran untuk para EKsekutif dan Profesional itu, Waktu yang PAling Tepat untuk berkomunikasi Dengan Tuhan, Khususnya Melahirkan Kreasi kreasi terbaiknya adalah antara Pukul 02.00-05.00 wib. tentu setelah melaksanakan Tahajud.

3. Ny. Hartati (wiraswasta)
Pemilik dan Desainer dari visi Furniture Yogyakarta ini Slalu Mendesain Perabot Rymah TAngga Seperti Meja, Kursi, Bufet, Almari, Tempat Tidur, hiasan Dinding, Pintu, Gebyok, lampu dan Pot Bunga antara pukul 03.00-04.00 Wib Selepas Tahajud. Dalam Satu jam tersebut ia dapat membauat sekitar 10 Desain yang selalu berbeda dengan desain yang sudah ada sebelumnya. Desain Ekslusif yang hampir semuanya dikerjakan setelah Sholat TAhajud itu banyak disukai oleh konsumen baik Asing maupun Indonesia Sendiri, Ujarnya.

4. Siti Chalimah Fadjiriah ( Deputi Gubernur Bank Indonesia)
Perempuan Kelahiran Tumanggung Jawa Tengah 2 September 1951 ini Secara Aklamasi Dipilih oleh Komisi XI DPR awal Mei 2005 lalu. ia dikenal sangat relijius, selain aktif mengajar Mengaji dan berdakwah dikantor dan lingkungan tempat tinggalnya, ternyata Fadjiriah punya kebiasaan yang tak pernah di tinggalkannya yaitu Shalat Dhuha dan TAhajud.

Jadi intinya Kekuatan dan Rahasia di balik Shlat Tahajud sangatlah besar, beberapa dari orang diatas adalah yang telah merasakannya dan mengapa kita Tidak. Tak ada Doa yang tak di kabulkan, tak ada Permintaan yang tak terpenuhi, dan tak ada dosa yang tak terampuni, Demikianlah Janji ALLAH bagi orang -orang uang hadir dalam Majelis Tahajud. Mereka bersimpuh, Bersujud menyerahkan segala urusannya kepadaa Yang Maha Pencipta

0 komentar:

Posting Komentar