Pages

Minggu, 10 November 2013

Pemain Basket Terbaik di Dunia






nba games 300x225 Pemain Basket Terbaik di DuniaPemain Basket Terbaik pasti akan terkenang sepanjang masa terutama bagi penggemar basket. Bola basket adalah olahraga bola berkelompok yang terdiri atas dua tim beranggotakan masing-masing lima orang yang saling bertanding mencetak poin dengan memasukkan bola ke dalam keranjang lawan. Bola basket sangat cocok untuk ditonton karena biasa dimainkan di ruang olahraga tertutup dan hanya memerlukan lapangan yang relatif kecil. http://iniyangbaru.com/pemain-basket-terbaik-di-dunia/
Selain itu, bola basket mudah dipelajari karena bentuk bolanya yang besar, sehingga tidak menyulitkan pemain ketika memantulkan atau melempar bola tersebut.
Bola basket adalah salah satu olahraga yang paling digemari oleh penduduk Amerika Serikat dan penduduk di belahan bumi lainnya, antara lain di Amerika Selatan, Eropa Selatan, Lithuania, dan juga di Indonesia.
Ada 5 pilihan Permain Basket Terbaik di dunia, simak yaaa,,,
  • Michael Jordan
michael jordan 150x150 Pemain Basket Terbaik di DuniaMichael Jeffrey Jordan atau yang biasa di sebut dengan nama Michael Jordan (lahir di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, yang lahir pada tanggal 17 ferbruari 1963) adalah pemain bola basket profesional asal Amerika. Ia merupakan pemain terkenal di dunia dalam cabang olahraga itu. Setidaknya, ia enam kali merebut kejuaraan NBA bersama kelompok Chicago Bulls. Ia memiliki tinggi badan 198 cm dan merebut gelar pemain terbaik. Gerakan fenomenal dari Michael Jordan ketika melawan grafitasi bumi dinamakan Jordan is in the air atau Air Jordan.
  • Kobe Bryant
kobe bryant 150x150 Pemain Basket Terbaik di DuniaKobe Bean Bryant atau yang biasa disebut dengan nama Kobe Bryant (lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, 23 Agustus 1978; umur 34 tahun) adalah seorang pemain NBA dan bermain untuk klub Los Angeles Lakers. Dia memakai kostum bernomor punggung 24 (sejak musim 2006-07) dan bermain dalam posisi Shooting guard. Kobe pertama kali bermain di NBA pada kompetisi tahun 1996-1997 dan telah membawa Los Angeles Lakers 3 kali juara saat bersama dengan pemain berbintang lainnya, Shaquille O’Neal-yang sekarang ini telah pensiun.
  • LeBron James (King James)
lebron 150x150 Pemain Basket Terbaik di DuniaLeBron Raymone James (lahir di Akron, Ohio, 30 Desember 1984; umur 28 tahun), mempunyai julukan King James, adalah pemain bola basket Amerika Serikat yang bermain dalam All-Star di kompetisi National Basketball Association (NBA) sebagai small forward dan sekarang ia bermain di klub Miami Heat. Ia bertinggi badan 203 cm dan terkenal dengan gaya slam dunknya yang merebut hati para penonton NBA, saat dia bermain untuk Cleveland Cavaliers.
Prestasi terbaik LeBron selama berkostum Cleveland Cavaliers adalah menembus NBA Finals pada musim 2006-07 dan bertemu San Antonio Spurs. Namun dia tidak bermain baik seperti yang dia lakukan di NBA Playoff dan akhirnya Cavaliers harus kalah 4-0 dari Spurs. Pada saat NBA All-Startahun 2006 dan 2008, Lebron James mendapatkan MVP All-Star karena waktu itu wilayah yang ia bela di All-Star, East menang dari West. Keinginan James untuk meraih gelar juara NBA dalam karirnya membuat dia memutuskan pindah dari Cleveland Cavaliers ke Miami Heat ketika kontraknya sudah habis. Di Heat, LeBron James bersama Dwyane Wade dan Chris Bosh membentuk trio untuk menjuarai NBA.
v  Kevin Durant
kevin durant 150x150 Pemain Basket Terbaik di DuniaKevin Durant Wayne (lahir 29 September, 1988) adalah seorang pemain basket profesional Amerika. Bermain posisi depan kecil, Durant saat ini adalah anggota dari Oklahoma City Thunder dari National Basketball Association (NBA).
Berdiri di 6’9 “(235 lbs) dan bermain posisi small forward, Durant adalah konsensus Nasional 2007 Universitas Player of the Year 2006-2007 dan Big 12 Pemain of the Year, di antara penghargaan lainnya. Setelah musim mahasiswa menonjol di University of Texas, Durant memilih untuk masuk NBA Draft, di mana ia terpilih kedua secara keseluruhan oleh Seattle SuperSonics sana ia pergi untuk memenangkan Rookie NBA of the Year Award setelah musim debutnya.. pada tahun 2007, Durant menandatangani pengesahan kontrak dengan Nike. pada musim NBA 2009-2010, Durant memimpin NBA dalam mencetak gol dan menjadi pemain termuda yang pernah memenangkan gelar skor NBA. Ia adalah anggota NBA yang mencetak 3 juara. Dan anggota dari tim nasional AS yang memenangkan medali emas di Kejuaraan Dunia 2010 dan Olimpiade London 2012.
v  Chris Paul
Chris Paul1 150x150 Pemain Basket Terbaik di DuniaChristopher Emmanuel Paul (lahir di Winston-Salem, North Carolina, 6 Mei 1985; umur 27 tahun) adalah seorang pemain bola basket profesional berkebangsaan Amerika Serikat yang kini bermain sebagai point guard di New Orleans Hornets. Dia mendapat penghargaan NBA Rookie of the Year Award pada tahun 2006 dan medali emas pada saat Olimpiade 2008 dengan Tim nasional bola basket Amerika Serikat

0 komentar:

Posting Komentar