Pages

Senin, 27 Januari 2014

Ingin Tahu Wujud Para Malaikat? Ini Penampakannya



Mereka adalah pelindung. Mereka adalah penjaga. Mereka juga bisa menolongmu. Tak jarang mereka juga menyeberang ke sisi jahat dan menciptakan kekacauan. Dalam sejarah perfilman Hollywood, sosok malaikat kerap kali digambarkan dalam penokohan yang berbeda-beda.
Sosok malaikat lekat dengan film bertema kematian dan kehidupan setelah kematian. Hal tersebut bisa kamu amati dengan jelas dalam film-film Hollywood. Sosok satu ini juga membawa cita rasa tersendiri dalam filmnya. Apa jadinya film Hollywood tanpa kehadiran sosok satu ini.
Dengan beragam penggambarannya, baca daftar berikut untuk mengetahui seperti apa penampilan dan penokohan sosok malaikat dalam film-film Hollywood.




Dalam film GABRIEL (2007), malaikat digambarkan dalam dandanan yang lebih gothic. Film garapan sineas asal Australia ini menceritakan tentang malaikat yang turun ke bumi untuk menyelamatkan manusia dan juga kaum malaikat. Gabriel dalam film ini adalah malaikat petarung yang paling kuat.

Ia pun bisa membangkang perintah demi menyelamatkan kaumnya. Ia berani membangkang meski ia tahu kematian adalah ganjarannya.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/ingin-tahu-wujud-para-malaikat-ini-penampakannya-abe4cb-2.html





0 komentar:

Posting Komentar