Pages

Senin, 27 Januari 2014

Kasihan, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal-Abal




 Kasihan, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal-Abal












Jadi jomblo memang tidak menyenangkan, apalagi di musim liburan seperti saat Natal. Hal itulah yang dirasakan oleh Keisuke Jinushi, seorang fotografer freelance dan juga seorang penulis asal Jepang.

Agar tidak terlihat ngenes saat travelling, Keisuke membuat dokumentasi seolah dirinya sedang bepergian dengan seorang gadis. Foto-foto yang dibuat Keisuke menggemparkan Jepang dan juga seluruh dunia karena kreatifitasnya.
Kamu jomblo ngenes dan pusing tak punya pacar di liburan kali ini? Cara Keisuke mungkin bisa kamu tiru. Yuk simak caranya di halaman berikut...

 Makan Dulu Sayang
Makan Dulu Sayang
Lihatlah foto di atas, betapa 'mesra' Keisuke Jinushi dengan 'kekasihnya'. Lihatlah betapa halus dan mulus tangan 'kekasihnya', ia juga lembut dan perhatian. Semua makanan disuapkan oleh sang 'kekasih', mau cemilan berat sampai sekecil french fries, disuapkan oleh sang 'kekasih'. Duh, mesra banget ya :')

Ngerjain Si Ayang Ah 
 Ngerjain Si Ayang Ah
Tidak hanya super perhatian, sang 'kekasih' ternyata juga super jahil. Keisuke sedang tidur, dikerjai oleh sang 'kekasih'. Mulai dari bibirnya yang dibuat mainan, sampai pipinya dicorat-coret pakai spidol.
Mesra di Kereta
Mesra di Kereta
Tak hanya kencan di restoran dan di rumah, Keisuke juga mengajak 'kekasihnya' untuk melakukan travelling bersama. Kendaraan yang dipilih pun romantis, kereta api.
 @KeisukeJinushi
 Keisuke pun membeli minuman untuk berdua, saat lelah 'kekasihnya' tidur di pundak. Ada juga foto di mana Keisuke menggoda kekasihnya dan kemudian memberi minum kepada 'kekasihnya'. Iri gak sih?
 
 Begini Nih..
 Begini Nih..
 Begini cara Keisuke menciptakan kekasih abal-abalnya. Lagi-lagi, andalan Keisuke adalah sebuah wig, tripod dan juga angle yang tepat. Lihat saja caranya megambil gambar dalam foto berikut:
 @KeisukeJinushi
 
 Bye Pacar Abal-Abal
@KeisukeJinushi
Sejauh ini, mungkin belum ada yang menandingi kreatifitas Keisuke dalam menciptakan pacar abal-abal. Keisuke yang mengunggah hampir semua fotonya di Instagram, membagi triknya membuat foto 'asal tidak kelihatan jomblo' kepada CNN. Lihat saja betapa lihai Keisuke menipu mata kita. Ia mengoleskan krim dan bedak ke sebelah tangannya, dan memakaikan ikat rambut, juga cat kuku. Seolah-olah itu tangan seorang perempuan
 

0 komentar:

Posting Komentar